Crytek Umumkan Game Shooter Baru Bernuansa Kompetitif

Riandanu Madi Utomo - 19 Mei 2017 20:23 wib
Hunt: Showdon akan tampil dengan nuansa kompetitif
Hunt: Showdon akan tampil dengan nuansa kompetitif

Metrotvnews.com: Developer game Crytek secara mengejutkan mengumumkan sebuah game baru. Game bernama Hunt: Showdown tersebut baru saja dikenalkan dan kini masih berupa cuplikan video singkat saja.

Meski demikian, Crytek memberikan beberapa petunjuk dalam cuplikan video tersebut, salah satunya adalah kemungkinan game ini akan menjadi sebuah game kompetitif baru dengan nuansa pertempuran abad ke-19.

Menurut PC GAMER, Hunt: Showdown akan tampil sebagai game shooter yang menggunakan latar belakang tahun 1880. Game ini awalnya dikenalkan sebagai Hunt: Horrors of the Gilded Age pda tahun 2014 silam. Namun, karena krisis keuangan yang melanda Crytek, game yang dikembangkan oleh Crytek Frankfurt ini harus dihentikan proyeknya. 



Dalam deskripsinya, Hunt: Showdown dikatakan akan tampil sebagai game yang akan mengajak pemainnya untuk berburu bersama, namun mati sendirian. Di cuplikannya, diperlihatkan juga beberapa sosok monster yang diperkirakan akan menjadi musuh dalam game ini. Selain itu, game ini juga kemungkinan besar akan menggunakan elemen kompetitif dimana pemain akan berhadapan dengan pemain lainnya.

Mengingat Crytek tengah dilanda krisis keuangan yang cukup hebat, Hunt: Showdown bisa jadi merupakan kartu andalan terakhir mereka. Jika game ini berhasil, maka Crytek mungkin akan bisa berjaya kembali seperti saat mereka merilis Crysis pertama kali.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 28-07-2017