Juara The International 7, Team Liquid Boyong Hadiah Rp144 Miliar

Riandanu Madi Utomo - 13 Agustus 2017 18:53 wib
Team Liquid juarai The International 7 DOTA 2 (Kotaku)
Team Liquid juarai The International 7 DOTA 2 (Kotaku)

Metrotvnews.com: Gelaran kompetisi The International 7 akhirnya selesai dan Team Liquid berhasil menjadi juara dengan membawa pulang hadiah utama sebesar USD10.806.301 atau sekitar Rp144 miliar. Team Liquid yang berasal dari Eropa berhasil menang dengan menyingkirkan juara tahun lalu, yaitu Newbee dengan skor telak 3-0.

Menurut Kotaku, perjuangan Team Liquid untuk meraih posisi juara utama sangat berat. Tim pimpinan Kuro "Kuroky" Takhasomi yang sudah 7 kali berlaga di turnamen The International ini harus merangkak dari posisi terbawah di Loser's Bracket. Ini juga merupakan kali pertamanya Team Liquid berhasil menjuarai The International.



Titik balik kemenangan Team Liquid di The International 7 adalah ketika menang melawan LGD Forever Young. Berkat kepiawaian Ivan "MinD_ContRoL" Borislavov Ivanov, Team Liquid berhasil menang dengan skor 2-1. Pria dengan julukan Nature's Prophet tersebut mampu mendesak musuh beberapa kali sehingga membuka jalan bagi timnya untuk unggul.

Di babak final, Newbee berusaha mengimbangi permainan Team Liquid dan mereka tampak berhasil unggul di awal. Namun, usahanya kandas ketika kerja sama Tim Liquid yang sangat baik berhasil membalikkan keadaan dan membawanya menjadi juara utama di The International 7.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 20-08-2017