Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.400.516.227 (19 JUNI 2018)

Pencipta Goat Simulator Ungkap Proyek Misterius

Cahyandaru Kuncorojati - 14 Maret 2018 11:17 wib
Teaser game terbaru yang dikembangkan Coffe Stain Studios, kreator dibalik Goat Simulator.
Teaser game terbaru yang dikembangkan Coffe Stain Studios, kreator dibalik Goat Simulator.

Jakarta: Coffee Stain Studios, pengembang game konyol populer Goat Simulator kembali unjuk gigi. Tampaknya mereka tengah menyiapkan game yang tidak sekonyol Goat Simulator.

Developer game tersebut baru saja mengunggah sebuah video teaser yang diakui sebagai game terbaru mereka yang bernama Satisfactory. Video tersebut sebetulnya sama sekali tidak memberikan detil mengenai game terbaru ini, tapi ada beberapa petunjuk yang bisa dianalisis.

Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah hutan dan sosok kadal yang sedang merumput lalu terdengar suara kendaraan dan kegiatan konstruksi serta bayangan sebuah kendaraan konstruksi lewat di depan kadal tersebut.

Pada akhir video teaser diperlihatkan logo dari game tersebut disertai namanya yakni Satisfactory. Logo tersebut memperlihat sebuah bentuk bangunan-bangunan. Nama Satisfactory juga sebetulnya bisa dianalisa sebagai satisfy dan factory.

Kuat dugaan kami bahwa game ini akan mengusung konsep simulation city-building seperti SIms City dan Cities: Skyline. Dalam situs resmi satisfactorygame.com disebutkan bahwa game ini akan rilis pada bulan Mei.

Tampaknya game terbaru mereka kali ini masih akan dibumbui dengan guyonan ala Goat Simulator. Bagi Anda yang belum mengetahui, Goat Simulator rilis tahun 2014 yang penuh dengan bug.

Game tersebut awalnya hanya menjadi game keisengan saja karena bug di dalamnya dianggap sangat menghibur.




(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 19-06-2018