Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.641.144.273 (17 JULI 2018)

Bawa 8 Tim, League of Legends Garuda Series 2018 Siap Digelar

Cahyandaru Kuncorojati - 14 Januari 2018 11:00 wib
Game League of Legends yang mengusung genre MOBA.
Game League of Legends yang mengusung genre MOBA.

Jakarta: Garena mengumumkan siap menggelar kembali laga esport tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2014, League of Legend Garuda Series atau yang disingkat LGS. Garena menyebut sudah ada 8 tim yang siap bertanding di liga profesional ini.

LGS Spring 2018 menjadi musim ke-10 yang sudah mempopulerkan banyak tim League of Legends di Indonesia yang memiliki kemampuan individu serta strategi tim yang sangat baik. Di tahun ini, LGS Spring 2018 akan dimulai pada 15 Januari dan memperebutkan hadiah utama juara 1 sebesar Rp100 juta.

Ada 8 tim yang dinyatakan siap berlaga di liga profesional yang digelar Garena tahun ini, beberapa di antaranya merupakan tim yang sudah langganan bertanding di laga LGS. Misalnya saja Headhunters yang tahun lalu memperebutkan posisi juara utama LGS tahun lalu.



Ada juga tim yang namanya sudah familier di kancah esport profesional, yaitu Phoenix eSports, TEAM nxl>, U8 eSports, Bigetron eSports,  dan beberapa debutan seperti Devoticore, Resilience eSports, dan Superamos.

LGS Spring 2018 nanti akan terdiri dari 3 tahap. Pertama adalah Group Stage atau Regular Season yang akan mempertandingkan 8 tim untuk bertarung memperebutkan posisi klasemen. Laga ini akan digelar mulai 15 Januari hingga 28 Feburari dengan satu pertandingan setiap hari.

Tahap kedua yaitu Platyoffs yang terdiri 3 babak di antaranya, Relegations match, Quarterfinals, dan Semifinals. Lalu dua tim terakhir yang memenangkan tahap ini akan bertemu di partai puncak dan tahap terakhir yakni LGS The Finals yang rencananya akan digelar secara offline.

Bagi penggemar setia game League of Legends khususnya liga LGS yang diselenggarakan oleh Garena, Anda dapat menyaksikan laga tersebut secara langsung di YouTube Garena League of Legends Indonesia.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 18-07-2018