Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Kingdom Hearts Rilis Januari 2019, Begini Cuplikannya di E3 2018

Ellavie Ichlasa Amalia - 11 Juni 2018 10:50 wib
Kingdom Hearts III akan dirilis pada 2019.
Kingdom Hearts III akan dirilis pada 2019.

Jakarta: Kingdom Hearts III akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti. Game yang akan menjadi akhir dari petualangan Sora, Donald dan Goofy di dunia bertema Disney tersebut akan dirilis pada 29 Januari 2019.

Tidak lama setelah pengumuman tentang tanggal rilis itu, muncul video trailer dari game tersebut dalam konferensi pers di E3. GameSpot melaporkan, pengumuman ini muncul secara tiba-tiba. Akun Twitter resmi Kingdom Hearts III mendadak mengeluarkan informasi ini satu hari sebelum E3.

Memang, game ini telah mulai dikembangkan selama bertahun-tahun. Dalam acara D23 tahun lalu, Sutaradara Tetsuya Nomuar mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada 2018. Namun, tampaknya peluncuran Kingdom Hearts III akan sedikit terlambat.

Nomura meminta maaf atas keterlambatan ini melalui Twitter. "Maaf karena kami membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang kami awalnya perkirakan," kata Nomura. Dia berjanji untuk memberikan informasi dan beberapa trailer pada E3. 



Gameplay dari Kingdom Hearts III tampaknya tidak banyak berubah dari game-game sebelumnya. Seperti biasa, Anda akan menjelajahi dunia bertema Disney. Selain itu, pada Kingdom Hearts III, Anda juga akan menemukan dunia yang didasarkan pada animasi buatan Pixar.

Saat ini beberapa tema dunia yang telah dipastikan akan muncul di Kingdom Hearts III adalah Tangled, Big Hero Six, Hercules, Toy Story dan Monster Inc. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 22-06-2018