4 Tahun Membisu, Game Cyberpunk 2077 Berikan Kode Misterius

Cahyandaru Kuncorojati - 11 Januari 2018 16:20 wib
Potongan trailer game Cyberpunk 2077.
Potongan trailer game Cyberpunk 2077.

Jakarta: The Witcher tidak akan menjadi satu-satunya franchise game yang dibuat oleh developer ternama CD Projeckt. Di tahun 2012, Cyberpunk 2077 disebut menjadi karya terbaru mereka, tapi kemudian kabar itu tidak lagi ditemukan kelanjutannya di 2013.

Seperti yang diketahui, franchise The Witcher berhasil mebuat developer game asal Polandia tersebut populer sehingga Cyberpunk 2077 sangat dinantikan. Kabar baiknya dari laporan GameSpot game tersebut gema tersebut memberikan kode misterius.

Kode misterius ini adalah cuitan akun Twitter game Cyberpunk hari ini yang hanya bertuliskan *beep*. Hal ini tentunya mengundnag perhatian para gamer yang menantikannya sebab akun Twitter tersebut tidak lagi bersuara sejak 5 Desember 2013.
 
Berdasarkan pantauan Medcom.id di akun Twitter tersebut, cuitan Cyberpunk Game telah mendapat komentar sebanyak 3.000 pengikutnya dan di retweet sebanyak 14 ribu serta disukai oleh 37 ribu pengguna Twitter.

Tentu saja kode ini tidak bisa diartikan apa-apa, entah ini sebuah kabar baik atau bukan tapi kode ini layak untuk dipecahkan. Dari komentar yang dilontarkan ke cuitan tersebut terlihat banyak pengikut akun Twitter Cyberpunk yang bahagia sekaligus kesal dengan kode misterius tersebut.

Game Cyberpunk 2077 digambarkan sebagai sebuah game yang berlatar masa depan dan muncul tren dimana manusia melakukan implan komponen teknologi ke dalam tubuhnya dan beberapa dari mereka justru menjadi sebuah monster atau mesin pembunuh.




(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA GAME
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-01-2018