DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 45.764.339.104 (19 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Google Segera Luncurkan Aplikasi Podcast Khusus?

Lufthi Anggraeni - 12 Juni 2018 14:32 wib
Google dikabarkan tengah dalam tahap akhir pengembangan aplikasi podcast khusus terbarunya.
Google dikabarkan tengah dalam tahap akhir pengembangan aplikasi podcast khusus terbarunya.

Jakarta: Google Play Store telah menyediakan ratusan aplikasi podcast, yang dapat dipilih oleh penggemar kegiatan ini secara medium yang sesuai.

Hal ini mendapatkan perhatian dari Google yang dilaporkan tertarik untuk mengembangkan aplikasi podcast baru karyanya sendiri.

Informasi tersebut didukung oleh sejumlah kode dan ikon aplikasi potensial untuk aplikasi Google Podcast tertentu yang ditemukan di bagian dalam versi terbaru dari aplikasi Google. Kode ini mengungkapkan potensi kehadiran aplikasi tersebut.

Kode ini ditemukan saat pengguna secara tidak sengaja menemukan podcast dari dalam aplikasi Google Assistant atau aplikasi Google utama. Kode tersebut berisi perintah yang akan meminta pengguna untuk menginstal Google Podcast dari Play Store.

Sementara itu, hingga saat ini belum tersedia informasi terkait dengan waktu ketersediaan aplikasi ini. Namun, aplikasi tersebut dirumorkan tengah berada dalam tahap akhir proses pengembangan, sebab ikon aplikasi potensial dengan desain menarik telah ditemukan pada aplikasi Google.

Sebelumnya, Google menampilkan game mini untuk merayakan keberadaan gnome di taman, dan akan muncul saat pengguna mengakses halaman Google. Mengakses halaman Google ini akan menampilkan animasi singkat yang menceritakan sejarah gnome di taman.

Selain itu, Google dilaporkan berpotensi untuk mendapat hukuman berupa denda bernilai miliaran dollar AS dari European Commission, setidaknya pada bulan Juli mendatang.

Google dinyatakan bersalah pada kasus terkait pemanfaatan dominasi raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut di Eropa melalui Android.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GOOGLE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 20-10-2018