DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.877.961.729 (23 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Google Janji Segera Perbaiki Pixel 2 XL

Lufthi Anggraeni - 13 Juni 2018 12:25 wib
Google mengumumkan akan segera menggulirkan perbaikan untuk permasalahan pada Pixel 2 XL.
Google mengumumkan akan segera menggulirkan perbaikan untuk permasalahan pada Pixel 2 XL.

Jakarta: Minggu lalu, sejumlah pemilik Google Pixel 2 XL mengeluh setelah menginstal update Pkeamanan Android OTA Juni. perangkat mereka membutuhkan waktu dua hingga tiga detik lebih lama untuk dapat aktif.

Kala itu, pegawai Google pada divisi Issue Tracker mengaku tengah melakukan investigasi terkait dengan permasalahan tersebut, mengindikasikan harapan bagi pengguna Pixel 2 XL yang mengalami permasalahan ini.

Pernyataan menyebut bahwa Google mengetahui permasalahan ini dan telah menyiapkan perbaikan, dan akan disebarluaskan dalam beberapa minggu mendatang.

Hingga perbaikan tersebut bergulir, Google mengindikasikan bahwa pemilik Pixel 2 XL untuk mengatur Ambient Display ke pengaturan Always On.

Update keamanan Android Juni yang dikeluhkan pemiliki Google Pixel 2 XL digulirkan Google pada tanggal 4 Juni lalu. Selain patch keamanan terbaru, update ini juga termasuk sejumlah fungsional yang memperbaiki sejumlah permasalahan seperti performa Bluetooth LE, pergantian antena di area dengan jaringan lemah.

Selain itu, permasalahan lain yang menerima perbaikan yaitu konektivitas Wi-Fi dengan access point Wi-Fi tertentu, dan konsistensi dari fitur layar Always-On di ponsel, serta sensor proximity. Sebelumnya, Google dilaporkan tertarik untuk mengembangkan aplikasi podcast baru karyanya sendiri.

Informasi tersebut didukung oleh sejumlah kode dan ikon aplikasi potensial untuk aplikasi Google Podcast tertentu yang ditemukan di bagian dalam versi terbaru dari aplikasi Google. Kode ini mengungkapkan potensi kehadiran aplikasi tersebut.

Sementara itu, Google telah merilis daftar peraturan untuk membantu mereka dalam mengembangkan kecerdasan buatan atau AI. Ini sesuai janji yang mereka buat setelah keterlibatan mereka dalam proyek drone pengawas dari Departemen Perlindungan Dalam Negeri Amerika Serikat menuai kontroversi. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GOOGLE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-10-2018