Edukasi Produk Unggulan, Oppo Gelar F5 Experience

Cahyandaru Kuncorojati - 07 Desember 2017 22:20 wib
Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen membuka acara Oppo F5 Experience di Oppo Store Emporium Pluit hari ini, 7 Desember 2017.
Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen membuka acara Oppo F5 Experience di Oppo Store Emporium Pluit hari ini, 7 Desember 2017.

Jakarta: Mengusung tagline 'camera phone', Oppo terus merilis jajaran smartphone yang mengunggulkan kemampuan kameranya, misalnya Oppo F5 yang hadir dalam 3 varian. Supaya konsumen tidak bingung, Oppo berinisiatif menggelar edukasi tiap produknya.

Berlokasi di Oppo Store emporium Pluit, Jakarta Utara, hari ini 7 Desember 2017 vendor asal Tiongkok tersebut menggelar acar Oppo F5 Experience. Dalam acara tersebut pengunjung bisa mencicipi perangkat teranyar Oppo mulai dari F5 Youth, F5, dan F5 6GB.

Diketahui bahwa ketiga varian F5 tersebut memiliki kesamaan dalam fitur AI Beauty Recognition Technology dan layar Full Screen FHD+. Perbedaan di antara ketiganya hanya terletak di spesifikasi RAM, memori internal, dan besar sensor kamera.

Pihak Oppo menuturkan bahwa Oppo F5 yang dirilis pada 13 November 2017 mendapat respon yang sangat bagus tapi Oppo F5 6GB yang memasuki masa pre-order di tanggal yang sama disebut kini lebih diminati.

Oppo dikabarkan menghentikan pre-order untuk perangkat tersebut karena jumlah yang diterima dari konsumen melebih perangkat yang sudah diproduksi. Oppo F5 6GB dengan warna merah disebut menjadi yang terlaris.

"Respons masyarakat untuk Oppo F5 6Gb snagat baik terutama untuk warna merah. Hampir 70 persen pemesanan didominasi oleh perangkat edisi warna merah. Per 28 November kemarin kami harus menghentikan pre-order tersebut," tutur Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG OPPO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 17-12-2017