Gelar Kompetisi, G-Startup Tawarkan Hadiah Rp1,9 Miliar

Lufthi Anggraeni - 06 Juni 2017 15:12 wib
G-Startup mengumumkan kerjasamanya dengan Venture Capital terkait dengan kompetisi startup di Jakarta.
G-Startup mengumumkan kerjasamanya dengan Venture Capital terkait dengan kompetisi startup di Jakarta.

Metrotvnews.com, Jakarta: G-Startup Worldwide mengumumkan kerja sama dengan GDP Venture, Kejora Ventures, FbStart dan Sequioa Capital dalam pencarian kandidat startup di ajang Global Mobile Internet Conference (GMIC) di Jakarta.

Pemenang ajang ini akan mendapatkan investasi sebesar USD150,000 (sekitar Rp1,9 miliar), yang berasal dari GWC Innovator sebesar USD50.000, GDP Venture sebesar USD50.000 dan Kejora Venture sebesar USD50.000.

Tahun ini, kami juga ingin berperan aktif dalam kompetisi ini. Sebagai venture builder, kami ingin membantu dan mendorong kesuksesan dari komunitas startup di Indonesia, inilah yang membuat hubungan kerja sama kami dengan G-Startup menjadi sangat natural,” Ujar Danny Wirianto, CMO GDP Venture.

Ajang kompetisi startup ini ini akan memilih 15 startup untuk melakukan presentasi di hadapan investor pada ajang GMIC Jakarta pada 26 September 2017 mendatang. Selain investasi tersebut, pemenang pertama kompetisi ini berkesempatan berkompetisi di final G-Startup Worldwide Global untuk mendapatkan investasi tambahan sebesar USD250.000.

G-Startup Worldwide dan mitra Venture Capital berharap kehadiran kompetisi ini dapat memberikan kesempatan bagi startup untuk membawa bisnis ke level yang lebih tinggi. Selain itu, startup juga dapat memperoleh saran dari para investor, dan berkesempatan mendapatkan tambahan modal.

Selain itu, G-Startup Worldwide dan mitra Venture Capital mengundang startup yang masih berada di tahap awal atau dengan nilai investasi kurang dari USD2 juta, untuk mendaftarkan diri paling guna mengikuti kompetisi ini lambat hingga 20 Agustus 2017 melalui tautan ini.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG STARTUP
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 29-06-2017