Kembali Ikut Harbolnas, Bukalapak Ingin Apa?

Ellavie Ichlasa Amalia - 06 Desember 2017 18:01 wib
Bukalapk kembali berpartisipasi dalam Harbolnas tahun ini.
Bukalapk kembali berpartisipasi dalam Harbolnas tahun ini.

Jakarta: Menjelang Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang, Bukalapak akan memberikan diskon sampai 80 persen.

Selain itu Bukalapak juga akan menyediakan promosi berupa biaya kirim gratis ke seluruh Indonesia. Promosi yang hanya berlaku pada aplikasi mobile ini akan berlaku mulai 11 Desember sampai 15 Desember.

Bukalapak menyarankan penggunanya untuk memperbarui aplikasi dan memverifikasi akun mereka. Bukalapak juga menawarkan fitur negoisasi antara penjual dan pembeli.

Pengguna memiliki 3 kesempatan untuk memasukkan harga negoisasi mereka. Setelah selesai melakukan transaksi, pengguna akan bisa melakukan negoisasi untuk barang lain. 

"Bukalapak selalu berpartisipasi aktif dalam Harbolans dengan cara yang berbeda. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online," kata Co-founder dan CFO Bukalapak, Fajrin Rasyid. 

“Kami melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur negoisasi di Bukalapak. Untuk itu, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak," kata Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rachmat. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BUKALAPAK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 17-12-2017