DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.914.488.519 (18 AGUSTUS 2018)

Google Pixel 3 XL Pasang Layar 6,7 Inci dan Baterai 3.430 mAh?

Lufthi Anggraeni - 11 Agustus 2018 11:26 wib
Google Pixel 3 XL tampil pada video yang diunggah blogger teknologi asal Rusia pada saluran Telegram.
Google Pixel 3 XL tampil pada video yang diunggah blogger teknologi asal Rusia pada saluran Telegram.

Jakarta: Saluran Telegram milik blogger teknologi asal Rusia mengunggah video terkait perangkat unggulan terbaru Google, yaitu Pixel 3 XL. Setelah melakukan unboxing singkat, blogger tersebut mengunggah sesi tinjauan perangkat tersebut.

Sesi tinjauan tersebut turut menampilkan desain yang diusung Pixel 3 XL, serta penggunaan sistem operasi Android 9 Pie. Sebelumnya, video ini hanya tersedia jika diunduh melalui tautan sumber dengan akun Telegram terdaftar. Kini video tersebut dapat ditemukan di YouTube.

Google Pixel 3 XL hadir dengan desain berhias dua kombinasi warna, dengan warna putih dan hitam, serta berdesain layar poni dan didukung resolusi dan kepadatan piksel 1440 x 2960 piksel dan 494ppi pada layar berukuran besar yaitu 6,7 inci.

Layar tersebut tampil lebih besar juga berkat dukungan desain bezel tipis pada bagian bawah layar perangkat. Blogger tersebut menyebut bahwa perangkat yang dipegangnya tersebut merupakan versi pre-release, sehingga diperkirakan bukan sebagai versi akhir dan masih berpeluang untuk mengalami perubahan.

Menyoal spesifikasi, ponsel ini termasuk dukungan Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4GB, ruang penyimpanan internal 64GB, dan baterai 3.430 mAh. Selain itu, ponsel cerdas ini berbekal kamera belakang bersensor 12MP dan kamera depan 8MP.



Sebelumnya, Cameos on Google hanya tersedia di perangkat bersistem operasi iOS, dan video dapat direkam menggunakan kamera depan pada menu Face Time di Apple iPhone. Aplikasi ini dinilai akan memudahkan selebriti untuk menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada mereka secara langsung.

Google menghadirkan update untuk aplikasi Gmail berbekal fitur peninjauan percakapan. Update tersebut menghadirkan tuas mengaktifkan dan menonaktifkan fitur, yang tidak tersedia saat fitur tinjauan percakapan pertama kali ditambahkan ke Gmail beberapa waktu lalu.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GOOGLE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-08-2018