Game Lokal

Nusantara Beta Studio Rilis Riot Rat! di Android

Mohammad Mamduh - 15 Oktober 2015 14:01 wib
Riot Rat! dari Nusantara Beta Studio untuk Android
Riot Rat! dari Nusantara Beta Studio untuk Android

Metrotvnews.com, Jakarta: Developer game Indonesia, Nusantara Beta Studio merilis satu game teranyar khusus untuk Android. Bertema tikus, Riot Rat! kini sudah siap diunduh via Google Play Store.

Gameplay yang ditawarkan memang sederhana, tetapi bisa membuat gamer gemas karena tempo permainan yang cukup cepat. Bagaimana cara memainkannya?

Riot Rat! mengisahkan sebuah kue yang siap dikerumuni tikus. Tentu saja para tikus ini hany ingin menghabisi kue tersebut dengan memakannya. Tugas pemain adalah mencegah para tikus ini menghabiskan kue tersebut, dengan menyatukan tiga atau lebih jenis tikus yang sama. Ya, Riot Rat! menyematkan konsep match-3-puzzle yang cukup unik.

Mekanisme permainan Riot Rat! dibuat lebih menarik. Ketimbang menyediakan wadah khusus berbentuk kotak, pemain bisa mencocokkan tikus secara melingkar. Ketika para tikus ini menghilang, tikus baru akan muncul dengan pergerakkan yang berubah. Pemain bisa semakin kerepotan karena tikus yang dibagi berdasarkan warna ini semakin banyak jumlahnya.

Riot Rat! dihargai gratis, dan cocok untuk Anda yang sedang mencari game mobile untuk mengahbiskan waktu.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAME LOKAL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 29-06-2017