DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

HTC Garap Ponsel Blockchain

Lufthi Anggraeni - 12 Juli 2018 11:10 wib
HTC mengonfirmasi bahwa perusahaannya tengah mengembangkan ponsel untuk blockchain.
HTC mengonfirmasi bahwa perusahaannya tengah mengembangkan ponsel untuk blockchain.

Jakarta: HTC baru saja mengonfirmasi bahwa perusahaannya tengah mengembangkan ponsel yang diklaim sebagai ponsel blockchain utama pertama di dunia. Perangkat misterius ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga sekitar USD1.000 (Rp14,4 juta).

Selain itu, ponsel ini juga diklaim memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan memiliki identitas digital mereka. Perangkat terbaru HTC ini mengusung kodenama Exodus dan informasi detil lainnya masih menjadi misteri, hanya tersedia gambar cetak biru.

HTC mengonfirmasi detil dan berkomitmen merilis ponsel ini pada akhir tahun 2018 mendatang. HTC juga berjanji akan merilis informasi lebih detil terkait harga perangkat pada kuartal ketiga tahun ini.

HTC juga menciptakan posisi Chief Crypto Officer di perusahaannya, serta menyebut ponsel ini akan mengusung pendekatan unik kepada data pengguna yang tersedia di blockhain, juga keamanan dan perlindungan yang diusungnya.

HTC Exodus dinilai sebagai perangkat khusus untuk pengguna pada kelompok tertentu, sehingga peluangnya untuk menarik perhatian konsumen secara lebih luas masih dipertanyakan oleh sejumlah pihak.

Untuk membantu menarik perhatian lebih banyak konsumen, HTC juga dilaporkan bekerja sama dengan game populer Cryptokitties yang memungkinkan pemain memperdagangkan kucing secara digital, sebagai cara menyenangkan untuk mengeksplorasi blockchain.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG HTC
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 20-09-2018