Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP2.681.945.402 (22 JULI 2018)

Hadirkan Ponsel Murah, HMD Global Tidak Gentar Hadapi Persaingan

Lufthi Anggraeni - 11 Januari 2018 17:49 wib
HMD Global Country Manager Indonesia, Australia dan New Zealand Mark Trundle.
HMD Global Country Manager Indonesia, Australia dan New Zealand Mark Trundle.

Jakarta: Saat mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan Nokia 2 di Indonesia, HMD Global mengaku tidak mengkhawatirkan persaingan smartphone di segmentasi harga yang sama di Indonesia.

"Kompetisi adalah hal yang baik, juga mendorong kami untuk terus berinovasi. Kami tidak mengkhawatirkan kompetisi dan lebih terfokus pada konsumen guna dapat menghadirkan perangkat yang memenuhi kebutuhan mereka," ujar HMD Global Country Manager Indonesia, Australia dan New Zealand, Mark Trundle.

Trundle percaya, dengan kemampuan dan keahliannya di bidang produksi smartphone akan mampu menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen. Selain itu, Nokia juga berkomitmen menghadirkan pilihan di berbagai segmen harga bagi konsumen.

Di tengah gempuran produk asal Tiongkok, HMD Global mengaku optimistis dapat kembali meraih perhatian konsumen terutama di Indonesia yang menjadi salah satu pasar penting bagi Nokia.

Sebab menurut Trundle, Nokia memiliki keunggulan sebagai perwakilan dari merek pertama ponsel yang dimiliki oleh konsumen, terutama di Indonesia. Hal ini mendukung optimisme Nokia untuk  dapat menjadi pemimpin di pasar ponsel Indonesia dalam beberapa tahun mendatang.

HMD Global juga menyebut akan terus meningkatkan investasinya di Indonesia, tidak hanya melalui kehadiran ponsel terbaru, juga dengan penambahan pusat layanan purnajual di masa mendatang. Saat ini, NokiaCare telah terdapat di 30 lokasi di seluruh Indonesia


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG NOKIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018