Alibaba Ulang Tahun, Jack Ma Dandan Jadi Michael Jackson

Ellavie Ichlasa Amalia - 13 September 2017 14:19 wib
Jack Ma berdandan sebagai Michael Jackson dalam perayaan ulang tahun Alibaba. (Weibo)
Jack Ma berdandan sebagai Michael Jackson dalam perayaan ulang tahun Alibaba. (Weibo)

Metrotvnews.com: Jack Ma, CEO Alibaba dan juga orang paling kaya di Asia, datang ke acara ulang tahun ke-18 perusahaannya sebagai Michael Jackson. 

Ma menggunakan sebuah sepeda motor untuk naik ke panggung. Di atas panggung, dia melakukan beberapa pose menggunakan baju hitam dan emas, serupa baju yang Jackson gunakan dalam Dangerous World Tour, lapor Mashable

Ketika naik panggung, Ma mengunakan topeng. Karena itu, 40 ribu karyawan Alibaba yang menghadiri pesta ulang tahun tersebut terkejut ketika Ma melepas topengnya. Mereka kemudian bertepuk tangan dengan meriah. Seperti yang disebutkan oleh Quartz, setelah melepas topengnya, Ma kemudian mengajak sekumpulan orang -- yang diduga adalah eksekutif Alibaba -- untuk menari diiringi lagu Black or White dari Jackson. 



Ma memang dikenal sering melakukan hal-hal dramatis. Dia sukses menarik hati masyarakat dengan cerita tentang karirnya sebelum dia membuat Alibaba. Sebelum ini, dia juga pernah melakuan tindakan dramatis. Dalam acara perayaan ulang tahun Alibaba ke-10 pada 2009, dia menggunakan wig heavy metal dan menampilkan beberapa adegan dari The Lion King di hadapan ribuan karyawan perusahaannya.

Keputusan Ma untuk merayakan ulang tahun Alibaba dengan meriah bukanlah hal yang aneh, mengingat sejak awal tahun ini, performa keuangan Alibaba terus membaik. Sekarang, valuasi Alibaba telah melampaui USD400 miliar (Rp5.283 triliun). Ma menyebutkan, hal ini membuat Alibaba sebagai perusahaan terbesar ke-6 dunia dari segi valuasi. Di seluruh dunia, Alibaba memiliki 54 ribu karyawan. 

Anda bisa melihat performa Jack Ma secara lengkap dalam video di bawah. 




(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ALIBABA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017