DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.459.578.391 (16 AGUSTUS 2018)

Crowdo Luncurkan Aplikasi iOS, Crowdo Connect

Ellavie Ichlasa Amalia - 10 Februari 2018 14:49 wib
Crowdo Connect adalah aplikasi iOS dari Crowdo.
Crowdo Connect adalah aplikasi iOS dari Crowdo.

Jakarta: Marketplace Peer-to-Business (P2B) Crowdo baru saja meluncurkan aplikasi Crowdo Connect untuk iOS. Pada awal tahun lalu, Crowdo telah meluncurkan aplikasi serupa untuk Android. Tujuan peluncuran aplikasi ini adalah untuk memudahkan para investor menanamkan investasi. 

"Kami dengan bangga meluncurkan app iOS untuk menjawab kebutuhan dari para investor yang tergabung dalam platform Crowdo, dengan harapan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi mereka. Crowdo Connect memungkinkan para investor melakukan sign up, top up, memilih investasi, serta melakukan penarikan uang melalui perangkat iOS mereka,” kata CEO Crowdo Group, Leo Shimada. 

Pihak Crowdo menyebutkan, para investor memang telah meminta mereka untuk membuat aplikasi iOS untuk memudahkan mereka menanamkan modal.

Selain aplikasi baru, Crowdo juga membuat tampilan baru untuk panel investor dan memperkenalkan kecerdasan buatan atau AI untuk uji kelayakan pada 2017. 

Crowdo merupakan platform yang menghubungkan lebih dari 34 ribu anggota komunitas dengan Usaha Kecil Menengah yang ingin mendapatkan modal.

Tingkat penetrasi mobile banking di Asia Tenggara hanya mencapai 38 persen. Crowdo mengklaim, penggunanya biasanya adalah orang yang lebih mengerti teknologi. 

Sementara dari sisi investor, keberadaan Crowdo mengubah cara Foreign Direct Investment (FDI) bergerak mengingat melalui Crowdo, investor bisa bergerak sendiri tanpa harus terikat dengan pemerintah atau perusahaan besar. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG APLIKASI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 17-08-2018