DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.459.578.391 (16 AGUSTUS 2018)

Keren, Aplikasi Ini Wallpaper Hidup Berbasis Google Earth

Cahyandaru Kuncorojati - 22 Januari 2018 17:24 wib
Tampilan live wallpaper 3D aplikasi Skyline.
Tampilan live wallpaper 3D aplikasi Skyline.

Jakarta: Pernahkah Anda kehabisan ide untuk membuat tampilan ponsel menjadi menarik? Apakah Anda yang tergolong gemar gonta ganti wallpaper ponsel? Apabila iya, ada satu aplikasi yang sangat menarik.

Dikutip dari Lifehacker, sebuah aplikasi live wallpaper bernama Skyline yang dirilis untuk ponsel Android menyajikan live wallpaper yang berbeda ketimbang sebelumnya. Skyline menyajikan live wallpaper berbasis Google Earth.

Skyline akan menampilkan lokasi foto udara dari foto satelit Google Earth yang memperlihatkan lokasi Anda. Aplikasi Syline berjalan dengan membaca GPS yang terdapat di ponsel penggunanya.

Karena menggunakan foto udara hasil Google Earth, foto udara tersebut tampil dalam bentuk 3D. Saat penggunanya memiringkan ponselnya, wallpaper yang terpasang akan ikut miring atau mengikuti sudut pandang penggunanya.



Anda juga bisa menggunakan live wallpaper ini layaknya aplikasi Google Earth. Anda bisa menggeser live wallpaper yang tersaji untuk melihat foto udara di lokasi lain. 

Sayangnya aplikasi Syline tidak hadir secara cuma-cuma. Berdasarkan pantauan di layanan Google Play Store, aplikasi ini dipasang dengan harga Rp27.000. Bagi Anda yang menggemari aplikasi unik maka tidak ada salahnya memasukkan aplikasi Skyline buatan developer Justin Fincher ke dalam koleksi.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG APLIKASI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 17-08-2018