DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

NetApp Akuisisi StackPointCloud

Cahyandaru Kuncorojati - 24 September 2018 19:41 wib
NetApp.
NetApp.

Jakarta: NetApp mengumumkan langkah baru perusahaannya dengan mengakusisi StackPointCloud.

StackPointCloud dikenal sebagai pemimpin layanan Kubernetes multi-cloud, akan membuat NetApp turut menghadirkan teknologi tersebut dengan nama NetApp Kubernetes Service.

Platform Kubernetes ini diklaim sebagai platform lengkap pertama di industri untuk implementasi multi-cloud dan cloud-based stack bagi Azure, Google Cloud, AWS, ditambah dengan NetApp HCI.

"Akuisisi ini akan memberikan manfaat bagi para pelanggan yang tengah mencari cara untuk menyederhanakan proses penyampaian data dan aplikasi di cloud, lintas cloud dan hybrid cloud," ungkap SVP & GM Cloud Data Services Business Unit NetApp Anthony Lye.

"Platform layanan Kubernetes dari StackPointCloud dengan Cloud Data Services dari NetApp menghadirkan solusi DevOps yang lengkap. Pelanggan dapat fokus terhadap inovasi dan bukan pada administrasi," tambahnya.

Platform dari NetApp diklaim akan langsung mendukung kemampuan orkestrasi aplikasi dari NetApp Data Fabric serta terintegrasi dengan NetApp Cloud Volumes dan Trident. Hal ini memungkinkan orkestrasi aplikasi multi-cloud dengan persistent storage untuk aplikasi-aplikasi stateful yang menggunakan protokol berbasis file.

Selain menyederhanakan dan mempermudah pengelolaan data dan aplikasi di cloud, solusi ini akan memungkinkan TI untuk dapat memenuhi tantangan skalabilitas dan kompleksitas yang hadir sesuai dengan pertumbuhan data.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CORPORATE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 11-12-2018