Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Advan S5E 4GS Meluncur, Harga Rp900 Ribu

Lufthi Anggraeni - 13 Juni 2018 08:56 wib
Advan meluncurkan versi terbaru dari S5E, yaitu S5E 4GS dengan klaim performa lebih cepat dan lebih aman.
Advan meluncurkan versi terbaru dari S5E, yaitu S5E 4GS dengan klaim performa lebih cepat dan lebih aman.

Jakarta: Advan resmi meluncurkan smartphone terbarunya, S5E 4GS, yang hadir dengan tampilan lebih bergaya namun diklaim lebih bertenaga dan lebih cepat jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, Advan juga mengklaim ponsel cerdas terbarunya memiliki performa lebih aman.

“Advan S5E 4GS hadir sebagai smartphone yang mengikuti tren. Advan S5E 4GS merupakan pengembangan versi sebelumnya," ujar Marketing Director Advan Tjandra Lianto.

Advan S5E 4GS hadir dengan dukungan RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB, dua kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu Advan S5E dengan dukungan RAM 1GB dan ruang penyimpanan internal 8GB.

Selain itu, klaim Advan bahwa perangkat ini lebih aman didukung oleh kehadiran fitur keamanan bernama Anti Theft. Fitur yang diklaim dikembangkan oleh Advan ini bertugas memberikan lapisan pengamanan lebih optimal pada perangkat.

Advan S5E 4GS hadir dengan layar berukuran 5 inci, dan didukung prosesor quad-core serta menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmukan khas Advan yaitu IDOS atau Indonesia Operating System 7.2.

Serupa namanya, ponsel ini mendukung jaringan 4G serta dilengkapi dengan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP, dan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Sementara itu, fitur Anti-Theft pada ponsel ini disebut dapat diakses melalui perangkat mobile, laptop atau PC Desktop.

Fitur ini mampu melacak smartphone ketika hilang atau dicuri, dan mampu menampilkan peta serta alamat di perangkat mobile atau PC. Selain itu, ponsel ini dapat memotret pencuri secara langsung dan membuat perangkat mengeluarkan bunyi seperti alarm.

Ponsel ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, emas dan abu-abu tua, dan dengan casis belakang bertekstur sehingga tidak licin saat digenggam, dengan penawaran harga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp999.000.
(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ADVAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 22-06-2018