DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Jadi Sponsor Team Liquid, SAP Ikut Terjun ke Industri Esport

Cahyandaru Kuncorojati - 17 April 2018 10:44 wib
Team Liquid, salah satu tim eSport internasional populer di dunia.
Team Liquid, salah satu tim eSport internasional populer di dunia.

Jakarta: SAP ikut terjun ke industri esport dengan menjadi sponsor tim ternama, Team Liquid yang berdiri sejak tahun 2000.

Dalam dukungannya selama tiga tahun ke depan, SAP bersama Team Liquid akan mengembangkan fitur analisis data pertandingan secara live untuk menjadi tolok ukur tim dan pemain meningkatkan performa saat bertanding.

Dalam kolaborasi tersebut, SAP dan Team Liquid akan mnggunakan software SAP HANA business data platform sebagai fondasi dari inovasi tadi. Nantinya sistem analisis data yang dikembangkan bisa memiliki akurasi tertinggi dibandingkan sistem pemantau performance yang ada.

SAP HANA akan berfungsi sebagai teknologi inti untuk pengembangan bersama. Komponen tambahan seperti SAP Cloud Platform, SAP Leonardo serta Internet of Things (IoT) dan fungsi prediktif serta pembelajaran mesin (predictive and machine learning functionalities) akan dievaluasi sebagai bagian dari proses inovasi gabungan tersebut.

Lewat dukungan ini SAP berharap untuk berpartisipasi sebagai pemain yang otentik, berkelas dunia dan berkelanjutan dalam ekosistem esport, menangani komunitas yang muda dan paham teknologi.

"Setelah memutuskan untuk menjadi sponsor di bidang esport, SAP meluangkan waktu untuk mengamati dan menganalisis pasar dan ekosistemnya sebelum akhirnya memutuskan untuk bermitra dengan Team Liquid," ungkap Chief Human Resources Officer Stefan Ries.

"Bagi SAP, esport membuka peluang kami bagi pemirsa muda yang paham teknologi dan terampil serta potensi bakat baru untuk SAP. Sebagai perusahaan teknologi kelas dunia yang inovatif, dan berwawasan ke depan, SAP menyediakan merek kelas tinggi yang sesuai dengan ekosistem esport," imbuhnya.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GAMES
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-12-2018