Instagram Tawarkan Akses Fleksibel untuk Akun Bisnis

Lufthi Anggraeni - 13 September 2017 17:12 wib
Instagram mengumumkan penawaran fleksibilitas untuk fitur Stories bagi pengguna jejaring sosialnya yang juga pebisnis.
Instagram mengumumkan penawaran fleksibilitas untuk fitur Stories bagi pengguna jejaring sosialnya yang juga pebisnis.

Metrotvnews.com: Instagram mengumumkan penawaran fleksilibitas baru bagi pengguna aplikasi media sosialnya yang juga merupakan pebisnis. Fleksibilitas ini dihadirkan Instagram pada fitur Stories yang diluncurkannya pada bulan Agustus 2016 lalu.

Peningkatan penggunaan fitur Stories dalam strategi bisnis usahawan di Instagram yang mencapai lebih dari 50 persen selama bulan Juli lalu menjadi alasan dibalik kehadiran fleksibilitas tersebut. Melalui fleksilitas tersebut, Instagram memungkinkan pengiklan untuk mengintegrasikan Stories dengan Facebook Canvas.

Integrasi tersebut menawarkan ekstensi lebih mudah, memungkinkan pengguna menikmati Instagram Stories di mode Full Screen. Selain itu, fleksibilitas juga dihadirkan Instagram melalui pilihan unggahan, memungkinkan pebisnis menggunakan Stories organik sebagai iklan di Power Editor dan Ads Manager.

Pilihan unggahan tersebut membuka kesempatan bagi pebisnis memanfaatkan berbagai peralatan kreatif pada kamera Instagram Stories. Pengiklan dapat menggunakan fitur kamera seperti filter wajah, Boomerang, dan alat gambar untuk membuat cuplikan konten organik kemudian menggunakannya sebagai iklan.

Pebisnis di Instagram juga dapat memanfaatkan optimasi placement, untuk menjalankan kampanye di Facebook, Instagram dan Audience Network sekaligus, sehingga kampanye yang dilakukan pebisnis secara kohesif diharapkan Instagram mampu menghadirkan dampak lebih baik.

Instagram juga berharap fleksibilitas ini memberikan pengiklan peluang untuk membeli iklan dalam Instagram Stories. Selain itu, Instagram turut mengumumkan bahwa fitur ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu ke depan.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG INSTAGRAM
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017