Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.387.516.226 (18 JUNI 2018)

Ada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Warna Rose Pink

Cahyandaru Kuncorojati - 04 Januari 2018 08:41 wib
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dalam balutan warna pink rose.
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dalam balutan warna pink rose.

Jakarta: Rose gold bukan jadi warna yang menarik bagi pengguna smartphone, sebab warna itu sudah sangat pasaran. Di Indonesia, smartphone dengan warna merah kini mulai menjamur diperkenalkan oleh beragam vendor.

Beberapa bulan lalu Samsung mengumumkan akan menghadirkan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang mengusung warna rose pink.

Dilaporkan oleh Tech Radar bahwa perangkat dengan warna tersebut kini sudah meluncur di Inggris. Berbeda dengan warna rose gold yang lebih kental dengan kesan mengkilap layaknya emas. Warna rose pink terlihat lebih anggun dan mewah serta terkesan sangat pas untuk pengguna kalangan perempuan.

Sebelumnya, pihak Samsung memang membagikan informasi bahwa edisi warna rose pink hanya akan hadir di beberapa negara saja, dua negara yang dipastikan hadir adalah di Taiwan dan Korea Selatan.

Namun, melihat produk dengan balutan warna tersebut sudah terpajang di Inggris kemungkinan Samsung juga akan membawa perangkat Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus edisi pink rose ke beberapa negara lainnya.

Indonesia sebagai salah satu pasar smartphone Android yang terbesar di dunia juga sewajarnya juga kedatangan smartphone flagship Samsung edisi pink rose tersebut. Namun, belum diketahui berapa harga yang dipasang untuk edisi ini.

Mengingat kabar yang beredar mengenai peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus di tahun sangat kencang, besar kemungkinan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus edisi warna pink rose ini hadir untuk mendukung penjualan kedua perangkat tersebut sebagai jaga-jaga apabila produk terbaru mereka tidak begitu laris.

Beberapa hari belakangan bocoran mengenai Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, termasuk kabar kurang enak sebab desain kedua smartphone tersebut dikabarkan tidak akan jauh berbeda dengan seri sebelumnya meskipun spesifikasinya mengalami peningkatan.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SAMSUNG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 19-06-2018