DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Grab Gandeng Samsung, Telkomsel, dan Erafone

Ellavie Ichlasa Amalia - 11 Juli 2018 17:32 wib
Grab bekerja sama dengan Telkomse, Samsung dan Erafone.
Grab bekerja sama dengan Telkomse, Samsung dan Erafone.

Jakarta: Grab menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone. Tujuannya adalah memudahkan pengendara Grab mendapatkan ponsel buatan Samsung juga paket khusus dari Telkomsel.

Sementara, melalui kerja sama dengan Erafone, Grab ingin memudahkan para pengendaranya untuk mendapatkan ponsel yang diinginkan tanpa harus melalui survei dari lembaga keuangan.

"Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

"Kami percaya, kerja sama ini akan meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi yang akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik pada para penumpang."

Kerja sama Grab dengan Telkomsel memungkinkan para pengemudi untuk mendapatkan paket komunikasi dengan harga Rp75 ribu. Paket yang ditawarkan oleh Telkomsel pada pengemudi Grab ini sama dengan paket milik pengemudi Go-Jek.

Dengan paket seharga Rp75 ribu tersebut, pengemudi Grab akan mendapatkan paket internet hingga 15GB, gatis menelpon tanpa batas dan 500 SMS ke sesama pengguna Telkomsel, juga gartis menelpon ke pengguna operator lain selama 200 menit.

Terkait ponsel yang ditawarkan untuk para pengemudi Grab, Samsung menawarkan tiga opsi yaitu Galaxy J4, J6 dan Xcover4. Ketiganya sudah dilengkapi dengan software keamanan Knox.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GRAB
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 20-09-2018