Inikah Samsung Galaxy S8 Active?

Ellavie Ichlasa Amalia - 23 Mei 2017 08:18 wib
Gambar bocoran Galaxy S8 Active.
Gambar bocoran Galaxy S8 Active.

Metrotvnews.com: Biasanya, tidak lama setelah meluncurkan jajaran Galaxy S terbaru, Samsung akan meluncurkan versi yang lebih tahan banting dengan nama Galaxy S Active. Sekarang, sebuah gambar bocoran dari Wireless Power Consortium telah menunjukkan tampilan dari S8 Active. 

Bocoran kali ini hanya menampilkan satu foto, tapi ia menunjukkan 3 hal penting dari S8 Active. Pertama, S8 Active tidak akan memiliki layar dengan bagian pinggir yang melengkung, seperti Galaxy S8 biasa, lapor The Verge.

Pertanyaan besar yang muncul terkait Galaxy S Active tahun ini adalah apa yang Samsung akan lakukan terkait layarnya, terutama karena layar yang melengkung mungkin lebih rentan retak. Tampaknya, jawaban dari pertanyaan itu adalah menghilangkan bagian lengkungan dari layar.

S8 Active memiliki layar datar meski ia tetap memiliki sudut yang membulat seperti S8. Dari depan, S8 Active terlihat seperti LG G6.

Selain itu, Samsung juga membuat bezel dari S8 Active menjadi lebih tebal, terutama di bagian sampingnya. Meskipun begitu, secara keseluruhan, S8 Active tetap terlihat cukup mirip dengan Galaxy S8 biasa.

Hal kedua yang diketahui dari foto ini adalah Samsung memutuskan untuk tetap tidak menggunakan tombol fisik di bagian depan S8 Active. Langkah ini tidak mengherankan, tapi, ketiadaan tombol di bagian depan akan mempersulit penggunaan S8 Active ketika ia dalam keadaan basah karena pengguna harus menggantungkan diri terhadap layar sentuh. 

Terakhir, dari foto ini, kita bisa tahu apa yang Samsung lakukan untuk membuat S8 Active menjadi lebih tahan banting. Keempat sudutnya agak tebal, yang berarti, kemungkinan, ia telah diperkuat untuk menyerap goncangan ketika ponsel terjatuh, sama seperti yang biasa Samsung lakukan sebelum ini. 


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SAMSUNG
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017