Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp 3.686.055.402 (23 JULI 2018)

Avaya Umumkan Transformasi Digital dengan BCA

Lufthi Anggraeni - 12 Juli 2018 16:33 wib
Avaya menjalin kerja sama dengan BCA melalui penerapan sejumlah teknologi pintar untuk dukungan transformasi digital.
Avaya menjalin kerja sama dengan BCA melalui penerapan sejumlah teknologi pintar untuk dukungan transformasi digital.

Jakarta: Avaya mengumumkan kerja sama di bidang teknologi dalam mendukung transformasi digital salah satu lembaga perbankan di Indonesia, BCA. Kerja sama ini disebut Avaya menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Avaya.

"Kerja sama ini selaras dengan strategi BCA untuk mengubah pengalaman pelanggan layanan bank, sebagai pembeda besar bagi pelanggan yang semakin canggih dalam memilih bank di lingkungan yang sangat kompetitif," ujar Managing Director ASEAN Avaya Sami Ammous.

Salah satu bentuk dukungan Avaya dalam era transformasi digital di Indonesia adalah melalui kerja sama dengan BCA yang memanfaatkan teknologinya, untuk layanan pelanggan mereka, pada sistem manajemen panggilan.

Selain itu, teknologi Avaya turut diakui BCA dimanfaatkan untuk fitur video-call dan sistem manajemen media sosial dalam layanan Hallo BCA.

Avaya menyebut layanan akan memungkinkan BCA dan pelanggan menyuguhkan kesederhanaan bagi konsumen. Jika berhasil menghadirkan kesederhanaan tersebut, Avaya berharap dapat turut membantu pelanggan untuk meningkatkan kesuksesan mereka.

Hal tersebut disambut baik oleh pihak BCA yang menyebut transformasi ke ranah digital menjadi keharusan, sebab kini pelanggan mereka mulai merambah kepada generasi milenial.

Sebagai informasi, BCA telah memanfaatkan teknologi yang ditawarkan Avaya sejak 20 tahun lalu, termasuk teknologi telephony yang ditawarkan di masa awal perjalanan Avaya.

Perkembangan teknologi yang terjadi di Avaya turut berdampak pada layanan BCA yang memanfaatkan teknologi tersebut, termasuk perkembangan pada layanan video call.

Selain BCA, Avaya mengaku dalam tahap diskusi kerja sama awal dengan sejumlah organisasi di Indonesia maupun di luar Indonesia, meski mengaku belum bisa menyebutkan organisasi tersebut.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG AVAYA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018