DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Pengguna iPhone XS dan XS Max Keluhkan Sinyal Buruk

Ellavie Ichlasa Amalia - 25 September 2018 09:31 wib
Apple iPhone XS dan XS Max. (Photo by NOAH BERGER / AFP)
Apple iPhone XS dan XS Max. (Photo by NOAH BERGER / AFP)

Jakarta: Para pengguna iPhone XS dan XS Max mengeluhkan buruknya sinyal WiFi dan sinyal seluler pada ponsel baru mereka. 

Sebagian dari mereka bahkan menyebutkan bahwa sinyal dari iPhone XS dan XS Max lebih buruk dari iPhone lama seperti iPhone 7 dan iPhone X. Sementara sebagian yang lain mengaku kecewa dengan sinyal pada dua iPhone baru itu. Ketika diminta komentar, Apple belum menjawab, lapor Business Insider

Para pengguna iPhone XS dan XS Max melaporkan lemahnya sinyal pada forum internet. Selain itu, keluhan ini juga disampaikan di MacRumors dan forum layanan pelanggan milik Apple. Tampaknya, masalah ini tidak hanya terjadi pada satu operator saja. 

Laporan dari blog teknologi nirkabel WiWavelength mengonfirmasi bahwa kekuatan sinyal pada iPhone baru memang lebih lemah.

Mereka menyebutkan, mereka melakukan pengujian di dalam laboratorium dan menemukan bahwa sinyal iPhone XS dan XS Max lebih lemah dari iphone 8 dan iPhone X yang dirilis tahun lalu. 

Sebagian orang terkejut dengan laporan tersebut mengingat jika dibandingkan dengan iPhone yang dirilis tahun lalu, kedua iPhone baru itu memiliki satu garis antena baru, yang terletak di bagian bawah ponsel. 

Ada kemungkinan, masalah sinyal yang buruk ini merupakan masalah bagi semua pengguna iPhone XS dan XS Max.

Setelah mengumpulkan data, Apple mungkin akan dapat memperbaiki masalah ini dengan merilis update. Sebelum ini, hal serupa pernah terjadi pada iPhone 7 dan Apple bisa memperbaiki masalah itu dengan update


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG APPLE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (TEKNOLOGI)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-10-2018