Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp 3.686.055.402 (23 JULI 2018)

RoboCop akan Kembali Diangkat Jadi Film

Ellavie Ichlasa Amalia - 12 Juli 2018 17:46 wib
RoboCop akan kembali diangkat menjadi film. (MGM/Orion)
RoboCop akan kembali diangkat menjadi film. (MGM/Orion)

Jakarta: RoboCop, polisi cyborg, akan kembali diangkat menjadi film. Deadline melaporkan, MGM akan membuat film baru dari franchise tersebut.

Film RoboCop terbaru ini akan didasarkan pada naskah untuk film sekuel RoboCop yang pertama kali ditayangkan pada 1987.

Naskah sekuel itu ditulis oleh penulis skenario asli dari film Robocop pertama. Film sekuel itu tidak pernah dibuat karena sutradara dari film Robocop, Paul Verhoeven enggan untuk menjadi sutradara dari film sekuel.

Naskah untuk film sekuel RoboCop itu dibiarkan begitu saja selama bertahun-tahun, sampai pemilu presiden Amerika Serikat pada 2016. Presiden MGM, Johathan Glickman, menelpon Ed Neumeier dan Michael Miner, dua penulis skenario dari film RoboCop 1987, lapor The Verge.

"Dia menelpon saya dan bertanya, 'Dalam skenario yang Anda tulis, apa Anda benar-benar memperkirakan bahwa bintang dari reality show akan mencalonkan diri sebagai presiden dan menang?' Iya," kata Neumeier.

"Jadi, Mike dan saya menulis draf dan memberikan satu wawancara di Barbados dan saya pikir, satu-satunya orang yang membaca draf itu adalah Neill Blomkamp dan itulah yang memulai ini semua." Sekarang, Neumeier akan bertanggung jawab sebagai sutradara sementara Miner akan menjadi sutradara eksekutif.

Memang, sebelum ini, film RoboCop telah didaur ulang. Film yang disutradarai oleh José Padilha asal Brasil itu ditayangkan pada 2014 dan mendapatkan komentar beragam dari para kritikus.


(MMI)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG POPTECH
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA POPTECH
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018